PerJuangan Seorang Muslim Tidak Akan Berhenti Kecuali, Jika Kedua Telapak Kakinya Menyentuh Pintu Surga

From PHP Finall

Share on :
Ketemu lagi dengan Aat Unyu-Unyu hahahahah ..... !!!! 
kali ini saya post kan dech .... karna banyak nya permintaan akan jawaban tugas web 2

saya harap sebelum nya ... skrip tidak boleh sama versis ya mas brow !!! kikuk



Langsung Saja Untuk Priview Nya  KLIK DISINI

Dan Untuk DownLoad Nya ,,,,, INI FILE NYA :p

heheheheh OOPS ..!! ada beberapa file php yang memang  saya gha tuliskan !!!
biar kawan2 bisa mikir ,,,, dick !!! tapi saya rasa segitu juga cupuk ko :p

NB : *mohon skrip tidak halal kan untuk sama versis biar nilai gue tidak " nol " hehehehe :p
ada kesulitan silahkan berkomentar !!! heheheh 


"Pacar Qu, Motivasi Qu !!!"
Floating Vertical Bar With Share Buttons widget